#KELEMAHAN RANGKA TERALIS


Padahal postingan ini kudune bahas tentang sistem pemasukan bahan bakar sambungan postingan behela…😆
Karena akeh seng bicarakne teralis-teralis(teralis omah opo??), maka mari kita bahas soal rongko teralis d montor.
Rongko Teralis d montor adalah salah satu macem 2 rongko berdasarkan bentuke Sering digunakan montor Eropa.atau bahkan Honda nyport baru

sasis teralis @http://www.otoarea.com/sport-teralis-lahir-new-megapro-harus-dipertahankan
Rongko teralis di gunakan untukmenandingi double beam frame/perimeter frame dalam balap dalam hal keluwesan dan kekakuan.Contohe tim Duicatine Valentino Rossi
Kenapa dalam balap butuh rangka yg kaku tapi luwes…nah looo. Kekakuan rangka d montor balap d butuhkan agar stabil di kecepatan tinggi, tapi butuh keluwesan karena bila kita nikung miring( di kediri:ngeboh) habis ada titik maksimal shockbreaker tdk bekerja lagi.Disinilah luwese rangka berguna sebagai seakan-akan menjadi shock kedua.
Memang teralis bisa menandingi itu dan bisa lebih ringan, Tetapi sulit dlm penyetelan kerena banyak pilar yg menilang serta sulit membuat sama rangka teralis dalam pembuatane, karena pengelasan rangka teralis sulit sama 1 dengan yg lainya. Maka Tim Ducati Vale sulit membuat motor yg sama, walau sudah menemukan itungane


@http://iwanbanaran.com/2011/09/08/tentang-pemilihan-sasis-gp12-ducati-masih-misterius/
ronko vixi

Rangka Vixi
Itulah masukanku seng pentingg…….. HAYAAABUUUSAAAAAAAAAA…………..
Di rantos masukane sederek

11 thoughts on “#KELEMAHAN RANGKA TERALIS

mahon masukan komeng, saran, kritik..matur suwun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s