#HATI-HATI MERUBAH KEREGANGAN KLEP INJEKSI


Waktu penyemprotan bahan bakar di injeksi sesuai dengan puteran bandul, tidak seperti karbu, penyemprotane berdasarkan tekanan negatip di ruang bakar.Sehingga buka tutup klep harus sesuai dengan anjuran pabrikan kecuali sampean pengen maping meneh make piggy back seperti punya’e BRT.🙂

ECU-001_juken vixon 3 (1)

Imax-J BRT

Disini kita bisa kita liat penyemprotane sudah paten,susah di rubah.

Sering kita merubah keregangan stelan klep di rapatkan (biasanya supaya suara lebih tak terdengar😆 ) ato lebih renggang (biasanya supaya raih topspeed lebih mantab, walau sedikit :mrgreen:)Kalo kita merubahkeregangan klep misal di rapatkan dari patokan pabrikan, klep akan membuka lebih cepat sehinga injeksi akan telat menyembure, sebalike bila renggang injeksi akan kecepetan menyembure.

Itu juga bila kita merubah timing buka tutp klep, baik dari gir noken as ataupun yang sudah menggarap noken ase.

Itulah tulisan saya

Mohon masukane lurr…matur suwun😎

15 thoughts on “#HATI-HATI MERUBAH KEREGANGAN KLEP INJEKSI

mahon masukan komeng, saran, kritik..matur suwun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s