#PENGERTIAN DURASI INJEKSI


Lur didalam kerja injeksi, injeksi berubah – rubah penyemprotannya sesuai dengan : suhu mesin,aclerasi/deselrasi, beban rendah/ tinggi, dan sesuai dengan ketinggian geografis yang diterima sensor – sensor pada injeksi. Sedang kita tahu injektor mempompa bensin dengan tekanan yang sama (3-5 bar) sesuai dengan stelan CO yang kita stel. Nah berarti apa yang dirubah pada sistem injeksi agar sesuai banyaknya bahan bakar yang sesuai dengan permintaan mesin❓

Lur dalam pemyemprotan injeksi, injeksi menyemprot ada durasi interval setiap detiknya (frekuensi durasi injeksi), dan ketika mesin membutuhkan pasokan bbm yg banyak (seperti ketika aklerasi, beban tinggi dan mesin dingin) durasi di perbanyak dalam setiap waktune. ini bisa dilihat dari  osiloscop ( mugo bener penulisane :lol; )

Contoh durasi injeksi:mrgreen:

durasi idle

durasi beban

Dari gambar de duwur *eh di atas😛 bisa kita lihat durasi berubah ketika idle dan mesin berbeban.

ya itulah tulisan saya

Mohon masukane lurr..matur suwun😎

8 thoughts on “#PENGERTIAN DURASI INJEKSI

mahon masukan komeng, saran, kritik..matur suwun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s