#DUA KEUNTUNGAN MENAMBAH LAPISAN KOPLING (KAMPAS DAN PELAT KOPLING)


 

Lurr seperti kita ketahui cara kerja kopling menggunakan gaya gesek sebagai penerus tenaga dr mesin ke tranmisi..bila gesekane berkurang maka bisa terjadi selip kopling dimana tenaga mesin ketranmisi ora tersalur sempurna..

Bisa kita menambah bukan kali😛  gaya gesek dikomponen kopling dg menambah tekanan  beban pikiran 😆  setiap kampas dan pelat kopling dengan cara:  mengganti per kopling yg lebih keras bisa juga dg mengganjal per kopling, menambah lapisan kopling (kampas&pelat kopling) agar lebih mendekap.

Lurr ternyata menambah lapisan kopling selain bisa menambah tekanan pada setiap kampas dan pelat…ternyata ada juga kelebihannya.

Lurr  sperti kita ketahui bahwa makin besar penampang/ luas alas..maka makin besar gaya gesek..Maka bila kita menambah lapisan kopling maka gaya gesek akan bertambah…karena tekanan pada setiap lapisan bertambah, dan bidang alas gesek juga bertambah

Itulah tulisanku lurrr…

Mohon masukane….matur suwun …  :mrcool:

3 thoughts on “#DUA KEUNTUNGAN MENAMBAH LAPISAN KOPLING (KAMPAS DAN PELAT KOPLING)

mahon masukan komeng, saran, kritik..matur suwun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s