#MENGAPA KARBURATOR 2 TAK CONGORE LEBIH GEDE


Kita sering ndelok:liat kalo karbu 2tak monconge/congor ngarepe guede dibanding 4tak.Kenapa begini, kenapa begitu?

karena hisapan 2tak lebih kecil daripada 4tak disebabkan langkah hisap2tak kecil langkah hisap 2tak mulai berlangsung ketika piston melewati port2 tranfer dan lubang buang. Ini juga yg menyebabkan 2tak tendangan balik gas lebih besar, Nah moncong gade ini funsine membantu 2 tak dalam mnenghisap bahan bakar pd langkah hisap .Entar tak jelasne siklus 2tak
Kalo 4tak gawe kaeburator 2 tak akan boros isapane gueedeee, sedang 2 tak gawe karburator 4 tak ga iso mlayu.
Liat gambare cak podo venturine(26) tapi congore gede karbu RX King timbang Gl Pro

karbu RXJambret
Karbu RX Jambret..eh King

GL Pro series
GL PRO Series

Itu masukane mohon masukane…seng penting HAYABUUUSAAAAAAA….

10 thoughts on “#MENGAPA KARBURATOR 2 TAK CONGORE LEBIH GEDE

  1. herannya ninja kalo jalan bisa kencang dan irit, masih sanggup 30-35km/liter
    tapi temen gue bikin motor tiger jadi sekencang ninja kok malah lebih boros dari 2 tak ya… menurut orangnya sih paling sekitar 20kpl.
    kesimpulannya kok ternyata kadang lebih irit dan kencang 2 tak ketimbang 4 tak…
    bingung..

mahon masukan komeng, saran, kritik..matur suwun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s